setelah anda melihat blog saya ini, menurut anda saya bersifat

Rabu, 11 Maret 2009

Jakarta, 11 Maret 2009...... Salam Kenal Semuanya...!

Hallo teman-teman!

Salam kenal buat yang buka blog ini. Nama saya Novika Ginanto. Biasa dipanggil Anto atau juga bisa dipanggil Piko. Kayak Lepi Axio yah.... hehehehheeh.....

Saya luusan SDN Cengkareng Timur 021 pagi, truz SMP Negeri 201 Jakarta, nah tahun 2008 saya lulus dan jadi alumni dari SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta. Yah, mungkin Anda (Cie Anda) tau SMK Telkom S.P. Jakarta, terletak di jalan daan mogot km. 11, cengkareng, jak-bar, 11710 (kalo gak salah..heheheheh).. Now, Saya kuliah di Teknik Elektro Universitas Indonesia. Nah, jadi gini, saya harap kita bisa tuker pikiran di blog saya ini atau bahasa kerennya sih brain storming.... Saya gak mau kalau ilmu yang saya dapet cuma saya duank yang punya, saya ingin berbagi, nah itu juga yang saya harapkan. Anda juga bisa berbagi dengan saya. Only in brain storming loh.... hohohooohoho

Saya sih berharap, mudah2an blog saya ini bisa disebarluaskan ke teman Anda. Biar kita makin seru gitu braion stormingnya... hehehhe...

yaudah... hari ini cukup dulu yah....

Lam kenal buat semuanya.

Depok, 11 Maret 2009


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar