setelah anda melihat blog saya ini, menurut anda saya bersifat

Selasa, 17 Maret 2009

[INFO HOT NIH] Sandra Dewi

> Siapa sangka jika artis Sandra Dewi ternyata memiliki kebiasaan yang tidak biasa bagi layaknya seorang gadis cantik sepertinya. Dara yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini ternyata menyukai makanan sangar seperti daging ular, biawak, dan monyet. Menurutnya, makanan sangar tersebut bukanlah makanan yang aneh baginya. Pasalnya, menu makanan seperti daging ular goreng, sup biawak atau dendeng daging monyet merupakan menu makanan favorit keluarga.
>
> "Dibilang favorit sih sebenarnya nggak juga ya. Tapi menu makanan kaya daging ular, daging biawak, ataupun menu makanan dari daging monyet itu udah sering disantap sama keluarga aku. Jadinya aku nggak kaget kalau misalnya diajak makan makanan kaya gitu. Soalnya, dari aku kecil, keluargaku emang udah sering hunting untuk makan makanan seperti itu," <<< Pantesan Suka ya Sandra Dewi Dari kecil aja dah makan beginian.... terang Sandra yang foto-foto bugil hasil rekayasa disebarkan orang iseng lewat internet.
>
>
> Dari sekian menu makanan tak lazim yang sudah sering disantapnya itu, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 18 Agustus 1983 ini mengaku kalau daging ular adalah menu makanan yang menjadi favoritnya. "Rasanya seru. Apalagi kalau dapat ular yang gede. Pokoknya enak banget deh," katanya <<< .
> Lantas, tidakkah Sandra merasa aneh dengan kebiasaannya? "Aneh sih. Tapi aku suka banget sama daging ular. Ah, nggak peduli orang mau bilang apa. Aku sih santai aja. Terserah deh! Yah, beginilah aku," ungkapnya sambil tertawa.
>
>
> jujur sih gan, saya ga pernah makan begituan jadi saya agak sedikit freak dikit...
> setau gw juga ya gan..
> di agama islam itu untuk makan daging seperti monyet, biawak, ular....itu haram ya...(CMIIW ya)
> ooow iya gw denger" ya katanya klo makan hewan kek ular, monyet, biawak gitu, badannya itu bau ya...(CMIIW ya) saya sih denger dari teman"....
> ow iya ini juga sekedar info doank gan...
>
> Ow iya gan No Offense ya...Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar